Autofocus dan Performance Kamera Canon Powershot G7

Autofocus dan Performance Kamera Canon Powershot G7

Sewa Photobooth Jakarta Murah – G7 X asli adalah kekecewaan dalam hal kinerja autofocus dan kecepatan pengambilan gambar terus menerus. Canon menjanjikan perbaikan di kedua wilayah di Mark II, jadi kami sangat ingin menerapkannya. Mari kita mulai dengan autofocus.

Ada empat pengaturan yang perlu Anda ketahui sebelum kita bisa melanjutkan. Di bawah ‘operasi AF’ Anda dapat memilih dari One Shot atau Servo AF. Jika nama-nama itu terdengar akrab, itu karena DSLR Canon menggunakan nomenklatur yang sama. Mode ini setara dengan AF Single dan Continuous, dan kami akan merujuknya ke sini sebagai S-AF dan C-AF. Dua ‘metode AF’, yang mengacu pada area AF, adalah Face Detect + Tracking dan 1-point AF.

Tabel di bawah ini menjelaskan bagaimana berbagai pengaturan berinteraksi saat pelepas rana ditekan setengahnya.

Dalam mode video, kamera memiliki ‘IS dinamis’, yang menggabungkan sistim IS-4 dan stabil IS-4. Gambar dipotong saat menggunakan fitur ini, dan satu-satunya cara untuk menghilangkannya adalah dengan mematikan IS seluruhnya. G7 X II juga dilengkapi filter angin dan attenuator, fokus memuncak dan fitur ‘tingkat otomatis’ yang membuat cakrawala tetap lurus. Sesuatu yang tidak akan Anda temukan adalah jack mic atau headphone atau output HDMI yang bersih, tapi itu bisa dimengerti pada kamera compact.

Berikut adalah kumpulan klip yang diambil pada 1080 60p. Seperti yang bisa Anda lihat, kualitasnya sangat mengesankan, meski dalam cahaya sangat rendah.

Anda akan perhatikan di atas bahwa satu-satunya mode di mana kamera terus fokus selama semburan adalah di Servo AF 1 titik.

Salah satu cara untuk meningkatkan kecepatan fokus adalah dengan mengatur kamera agar terus fokus kembali, bahkan saat jari Anda tidak aktif. Fitur ini, yang disebut oleh Canon sebagai ‘Continuous AF’ (jangan dikelirukan dengan mode ‘Servo AF’ yang kontinu) datang dengan mengorbankan masa pakai baterai.

Meninggalkan mode One Shot + 1-point, di mana kamera dapat diandalkan dengan cepat, inilah yang dapat Anda harapkan dari G7 X II untuk tiga kombinasi mode AF yang tersisa.

Face detect + Tracking w S-AF

Perilaku dengan kombinasi ini agak tidak konsisten. Jika kamera mendeteksi wajah, kamera akan tetap berada di dalam-fokus relatif cepat saat orang tersebut bergerak di sekitar tempat kejadian (tapi tidak secepat di C-AF dengan tombol rana ditekan setengahnya). Jika Anda menyentuh subjek di layar yang bukan wajah, kamera akan fokus dengan relatif cepat; Namun, jika lokasi atau kedalamannya berubah, Mark II akan menunggu 1-2 detik sebelum mencoba lagi. Dalam kedua kasus, pelacakan akan berakhir segera setelah pelepas rana ditekan setengahnya. Jika tidak ada wajah dan Anda tidak menyentuh apa pun, G7 X II akan menggunakan autofocus multi-titik lama yang baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>