Hasil gambar autofocus kamera k70

Hasil gambar autofocus kamera k70

Sistem autofocus dari K-70 rumah beberapa perbaikan segar. Keuntungan kamera pilihan AF terus menerus dalam mode film, menggunakan fase deteksi on-sensor, tapi ini hanya dibuka ketika menggunakan lensa khusus (tampaknya menjadi hanya DC lensa, atau lensa PLM, tidak ada sekrup-drive atau SDM lensa tampak bekerja). Hal ini juga menjanjikan perbaikan jendela bidik AF respon, dan algoritma untuk fokus pada subyek bergerak diklaim telah diperbaiki.

Info : Download Game Ppsspp

Kamera secara otomatis dapat memilih jalur AF, baik dari semua 11 poin atau dari pilihan berbentuk salib dari 5 titik AF. Di luar ini, Anda dapat secara manual menentukan titik AF atau menggunakan ‘Diperluas di Area’ mode di mana Anda menentukan titik dan kamera mempertimbangkan poin tetangga, akhirnya ada modus Spot AF yang mengunci kamera ke titik pusat.yang merupakan kinerja yang sangat mengesankan.

Tele viewfinder AF

Mari kita mulai dengan autofocus melalui jendela bidik dengan subjek yang jauh

Kami telah ditembak tes ini dalam mode di Area diperluas, dengan target mulai pada titik pusat. Ini berarti kamera akan mencoba untuk melacak subjek jika bergerak dalam sembilan poin cross-type AF dekat tengah frame (yaitu titik pusat ditambah delapan tetangganya). Ini berarti pelacakan hanya dapat usaha jarak kecil dari tengah frame, yang berarti fotografer juga harus bekerja untuk menjaga wilayah tengah ini pada subjek mereka.

Seperti yang Anda lihat di urutan atas, pelacakan kinerja sini cukup baik, meskipun kami berharap tingkat kinerja untuk satu subjek yang terisolasi secara mendalam (tanpa objek mengganggu pada jarak yang sama). Ada beberapa frame terjawab meskipun, menunjukkan bahwa perubahan mendadak dalam akselerasi dapat tunggul kamera.

Mendapatkan hasil terbaik berarti bereksperimen dengan pengaturan AF-Hold kamera, yang mendefinisikan apakah kamera harus berhenti sebelum memfokuskan kembali dalam menanggapi benda melintas di depan subjek. Setelah keluar-in, gangguan tidak harus menyebabkan kamera tiba-tiba melompat ke latar depan, atau harus kamera melompat ke latar belakang dan tinggal di sana ketika subjek jatuh dari titik AF, yang terjadi ketika kita menetapkan AF-Tahan untuk off.

Sangat penting untuk dicatat bahwa kinerja AF yang baik ini terbatas hanya satu lensa PLM 55-300mm. Ketika pengaturan yang sama diterapkan untuk lensa kit 18-135mm, tiba-tiba kamera memiliki masalah menjaga, ternyata terhalang oleh motor autofocus lambat. Kinerja ditingkatkan sedikit dengan beralih ke F2.8 70-200mm selama beberapa putaran, tapi hit rate yang terbaik adalah dengan PLM 55-300mm, yang sekarang kita merasa cukup nyaman untuk mengatakan adalah salah satu yang tercepat, jika bukan yang tercepat, fokus lensa di lineup Pentax, dan itu hampir diam untuk boot.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>