Hasil Performa Video Dari RX100

Hasil Performa Video Dari RX100

Sesuai dengan tema ulasan ini, Sony RX100 V tunas semua mode video yang sama seperti pendahulunya, tetapi mengambil beberapa langkah maju yang signifikan di belakang layar. fitur kelas-terkemuka seperti S-log2 untuk besar jangkauan penangkapan dinamis, fokus memuncak, dan zebra yang hadir dalam Mark V, tetapi dalam hal perbaikan, terutama, video 4K kini oversampled dari 5K rekaman. Hal ini menyebabkan klip indah rinci yang akan menantang kamera video dedicated biaya 10x sebanyak heran saku kecil ini. Sebagai bonus tambahan, Sony mengklaim bahwa ini adalah sebagai dekat dengan rana global karena mereka pernah dicapai dalam kamera konsumen, dan itu menunjukkan dalam drastis meningkatkan kinerja rolling shutter di 4K.

Baca Juga : Paket Sewa Lighting Panggung Jakarta

Dari catatan untuk beberapa pengguna akan menjadi batas perekaman lima menit di 4K, untuk mencegah overheating. Sementara ini jelas membatasi daya tarik RX100 V sebagai kamera ‘wawancara’, itu tidak akan berdampak pada sebagian besar pengguna. Catatan, meskipun, kita memiliki satu contoh dari peringatan panas saat pemotretan beberapa klip dari HFR dan 1080120 p di ruang latihan band hangat. Anda mungkin berbeda.

masih ini adegan studio kami memberikan gambaran kasar tentang bagaimana kamera menangkap adegan. Ini bervariasi, tergantung pada resolusi yang Anda menangkap dan apakah Anda pernah terlibat salah satu mode stabilisasi gambar digital (Anda dapat melihat efek dari orang-orang di crop factor dalam review IV Mark kami di sini). Meskipun ada manfaat sedikit di sini di tempat kejadian kami ke video 4K oversampled Sony, peningkatan ini belum tentu semua yang terlihat di dunia nyata – efek rolling shutter berkurang cenderung memiliki dampak yang lebih berarti pada kualitas akhir video.

Ketika datang ke perekaman video 1080 24p, ada tidak benar seluruh banyak kemajuan, tapi sekali lagi, ada beberapa keuntungan detail yang sangat sedikit dengan model yang lebih baru.

Autofocus dalam video

Salah satu manfaat besar untuk memiliki on-sensor autofocus deteksi fase adalah bahwa autofocus dapat lebih menentukan saat pengambilan gambar video. Yang pada dasarnya berarti bahwa Anda akan melihat kamera ‘berburu’ untuk fokus yang akurat jauh lebih sedikit dari pada model sebelumnya, yang diakui sudah dikuasai perilaku yang lebih baik. Apa yang sangat besar tentang RX100 V, meskipun, itu tidak menunjukkan kecenderungan untuk menembak off dan fokus pada latar belakang (seperti a7R II), bukannya lancar mempertahankan fokus pada mata pelajaran dekatnya.

shutter perbandingan bergulir

The RX100 V telah secara dramatis meningkatkan kinerja rolling shutter selama Mark IV saat pengambilan gambar 4K. Meskipun Anda dapat dengan jelas melihat ini dalam sampel klip suka berkelahi bawah, itu akan menjadi lebih jelas dalam menangkap dunia nyata Anda, dengan (klip genggam khususnya) akan menunjukkan efek ‘jello’ jauh lebih sedikit mengganggu. Yang berarti Anda dapat me-mount bayi kecil ini pada drone dan menangkap beberapa cuplikan udara yang luar biasa.

Jadi sementara itu memalukan bahwa Lock-On masih agak sakit, penembakan RX100 V dalam mode ‘lebar’ AF daerah dengan deteksi wajah, atau kemacetan tombol AF Eye di AF-C, mudah dan dilakukan dengan baik. Jadi juga untuk menantang beberapa DSLR terbaik.

The RX100 V tidak hanya besar untuk fotografer orangtua hard drive dan kartu memori produsen akan menyukainya juga. Selama syuting acara Sony di New York setelah pengumuman RX100 V, kita menangkap hampir tiga ribu gambar pada satu kartu (dan satu baterai) dalam waktu kurang dari dua jam. Yikes. Salah satu dari kami bahkan berbalik kamera ke ‘pertengahan’ laju meledak dari 10fps, yang sering cukup cepat

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>