Isi Daya Baterai Anda dalam Satu Menit

Isi Daya Baterai Anda dalam Satu Menit

pengantar

Sekelompok pengembang baru saja keluar dengan baterai aluminium yang dapat mengisi penuh baterai telepon Anda dalam satu menit. Baterai ini tidak mahal, tahan lama, dan relatif lebih aman daripada baterai lain yang tersedia di pasaran. Sebagian besar baterai lain yang tersedia di pasar bersifat korosif dan berbahaya bagi lingkungan. Beberapa baterai bahkan bisa terbakar ketika baterai sedang diisi ulang. Baterai ini menghindari semua kejadian seperti itu sehingga pengguna tidak akan mengambil risiko apa pun saat menggunakan perangkat seluler. Pada artikel ini, kita akan melihat baterai generasi mendatang yang telah beredar di pasaran untuk memberi pembaca wawasan yang memadai tentang struktur dan fungsinya.

Sumber : Status Wa Keren

Baterai Dengan Biaya Cepat

Sekelompok ilmuwan di Universitas Stanford telah menciptakan baterai yang dapat diisi ulang. Baterai aluminium baru ini suatu hari akan sepenuhnya menggantikan perangkat penyimpanan yang ada seperti baterai alkaline dan baterai lithium-ion yang berbahaya bagi lingkungan. Hongjie Dai telah memberikan informasi tentang pengembangan baterai baru kepada pers. Dia sekarang bekerja sebagai Profesor Kimia di Universitas Stanford. Dia adalah anggota tim Universitas Stanford yang telah mengembangkan baterai bebas repot ini. Produk samping dari proses pelepasan elektron sangat aman dari sudut pandang lingkungan. Karenanya, aman untuk membuang baterai bekas setelah melakukan tindakan pencegahan tertentu.

Baterai Baru

Baterai baru menggunakan ion aluminium untuk menghantarkan listrik dan menyimpan daya. Para pengembang mencari cara untuk merasionalisasi kerjanya karena materinya tersedia dengan harga murah di pasar. Itu juga tidak terbakar. Menjadi ion logam tri-charge, Aluminium dapat menyimpan banyak daya dalam satu proses pengisian daya. Sampai sekarang, rintangan untuk mengembangkan baterai seperti itu adalah ketidakmampuan untuk menemukan bahan kandidat yang tepat untuk digunakan sebagai katoda dalam baterai. Dengan kata lain, mereka mencari bahan yang memungkinkan katoda menghasilkan tegangan yang cukup setelah siklus penggunaan berulang. Mereka telah menemukan selama percobaan bahwa grafit bisa menjadi katoda yang lebih baik daripada yang lain. Jadi, para pengembang telah memasang anoda aluminium dan katoda grafit dengan cairan ionik untuk membentuk rangkaian baterai. Untuk memberikan area kontak yang lebih baik, mereka telah menggunakan pembalut berbahan polimer fleksibel dalam baterai. Itu mampu berjalan lebih lancar bahkan setelah 7500 siklus tanpa kehilangan kapasitasnya. Oleh karena itu, orang tidak perlu mencari fasilitas untuk mengisi daya ponsel mereka cukup sering ketika mereka sedang melakukan tur ke tempat yang jauh.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>