Jadi Bisnis Anda Sudah Berjalan Dan Menjalankan Apa Saat Ini

Jadi Bisnis Anda Sudah Berjalan Dan Menjalankan Apa Saat Ini

Jasa Konsultan Pajak Jakarta – Jadi Anda telah memilah-milah rencana bisnis, keuangan, tempat dan staf dan bisnis baru Anda sudah habis dan berjalan dengan nama, logo, dan situs web baru yang mengkilap. Tapi apa langkah pertama Anda dalam kepemilikan bisnis

Pertama, pastikan Anda tahu dan memahami persaingan, dan jika Anda pikir tidak ada persaingan maka pikirkan lagi. Mungkin ada juga pesaing potensial yang akan mengubah bisnis mereka sendiri atau memulai bisnis baru ketika mereka melihat apa yang Anda lakukan. Apa yang dimulai sebagai Unique Selling Point (USP) Anda mungkin tidak akan berlangsung lama. Setelah Anda memahami pesaing Anda, Anda bisa memahami pelanggan mereka dan apa yang diperlukan untuk menjadikan mereka pelanggan Anda. Beberapa bisnis memiliki basis pelanggan yang sangat loyal, yang lain kurang begitu dan bagaimana Anda menarik pelanggan akan berbeda dari bisnis ke bisnis. Sebuah rencana berdasarkan fakta nyata lebih mungkin berhasil daripada yang didasarkan pada angan-angan atau mimpi.

Rencana berbasis riset Anda akan memengaruhi semua keputusan bisnis Anda dan membantu Anda untuk mendorong perusahaan yang lebih muda ke depan. Ini harus mencakup pernyataan yang jelas tentang tujuan perusahaan, bidang pekerjaan yang dilibatkan dan siapa pelanggan Anda, nyata dan potensial, adalah. Jika Anda, sebagai pemilik bisnis, memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai, dan dapat mengomunikasikannya, maka karyawan Anda akan lebih memahami tujuan perusahaan dan juga akan bekerja untuk mencapainya.

Membuat rencana bisnis penting untuk setiap bisnis; itu akan membantu mengamankan pendanaan dalam fase pengaturan tetapi, yang sama pentingnya, membantu menentukan tujuan bisnis Anda. Anda mungkin dapat menulis rencana itu sendiri tetapi kemungkinan Anda akan membutuhkan bantuan dari para ahli di berbagai bidang seperti pemasaran dan keuangan. Ini harus mencakup deskripsi bisnis, apa yang ingin dicapai dan bagaimana akan mencapainya. Segala sesuatu yang dilakukan bisnis harus sebagai hasil langsung dari tujuan yang dinyatakan dalam rencana Anda. Ini akan memberi setiap orang yang terlibat, termasuk orang atau lembaga yang meminjamkan uang kepada Anda, pemahaman tentang potensi bisnis untuk menghasilkan keuntungan.

Usahakan untuk tidak terlalu optimis pada tahap ini, setelah semua akan ada persaingan di luar sana untuk setiap pelanggan yang Anda coba tarik. Seperangkat tujuan yang realistis dan laba yang diproyeksikan akan lebih dapat dipercaya dan, tentu saja, lebih dapat dicapai. Dengan memasukkan risiko apa pun yang mungkin dihadapi bisnis membantu mempersiapkan dan mengelola risiko tersebut. Mengabaikan risiko, sebaliknya, akan membuat bisnis tidak siap untuk menanganinya jika memang terjadi. Ingatlah bahwa rencana apa pun bukan dokumen statis – itu akan berubah seiring waktu seiring bisnis tumbuh dan berkembang sehingga mungkin tidak sempurna di awal tetapi dapat diubah dan rencana yang tidak sempurna lebih baik daripada tidak ada rencana sama sekali.

Pada tahap ini akan masuk akal untuk memutuskan struktur bisnis hukum apa yang akan Anda bentuk. Di Inggris ada sejumlah pilihan berbeda dari pedagang tunggal untuk kemitraan untuk perusahaan terbatas, dan ada pro dan kontra untuk setiap struktur ketika datang ke bisnis kecil. Struktur akan memengaruhi tingkat kontrol yang Anda miliki atas bisnis dan jumlah dan jenis pajak yang harus Anda bayar. Setiap bisnis kecil berbeda tetapi akuntan yang direkomendasikan, terutama yang juga dapat menawarkan saran pajak untuk memulai bisnis, akan dapat membantu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>